Rabu, 16 November 2011

ungkapan hati sosok manusia yang merasa dirinya ditiadakan

Aku sadar ketika semuanya telah berubah
Hal-hal sekarang tidak seperti terdahulu lagi
Bukannya sebuah keinginan untuk menjauh
Namun hanya  karna sosok pribadi yang merasa ditiadakan
Sosok tersebut  merasa hilang dan mungkin  kabur jalan terbaik
Namun bukan berarti harus lari dalam masalah
Tapi, kejenuhan dalam hati telah menumpuk menjadi satu tumpukan yang tak dapat terbendung lagi
Sedikit perhatian telah kucoba membangkitkan kenangan kembali
Namun, apa daya jika hanya  satu pihak yang peduli?
Setiap keluhan hanya ada dalam hati
Ketika mulut  terasa ringan untuk mengatakannya
Ketika hati  terasa berat untuk menyatakannya
Ketika kebimbangan menjadi salah satu persoalan dilema
Aku merasa tiada berkawan
Ketidakpedulian bukan hal yang baru
Ketika aku merasa kau tidak ada untuk ku lagi
Aku hanya merasakan rasa di satu pihak saja
Dan semuanya telah berubah
Di saat itu aku merasa bahwa sepertinya aku harus hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar