Senin, 23 Januari 2012

hampir menyerah

benar-benar sedih. rasanya ga fair buat aku..kenapa giliran dia yang buat salah, saat aku marah dia bakal marah balik ke aku, ujung-ujungnya aku terlalu mudah untuk memaafkan, tapi saat aku ngelakuin kesalahan aku ngerasa kayaknya berat banget buat maafin aku. sms ga pernah dibalas, telfon ga pernah diangkat. aku tahu mungkin dia masih marah sama aku. tapi rasanya ga adil banget. kenapa dia buat aku seolah-olah kayak ngemis cinta? aku berusaha segala cara tapi tetap ga ada tanggapan apapun. 
belum lagi dia pernah bilang kalo ada masalah buat hubungan kami, jangan pernah bawa-bawa di status fb..malu-maluin kayak anak kecil.. kayaknya apa yang dia omongin ke aku ga konsisten dan ga sesuai kenyataan. gimana dia mau nuntut ini itu sementara apa yang dia omongin ga pernah konsisten. 
sedih kali kalo harus gini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar