Minggu, 22 Januari 2012

ketika rencana tidak sesuai dengan apa yang diharapkan

21 januari 2012**

3rd relationship anniversary ku benar-benar gatot..dan aku sendiri ga ada maksud buat menggagaglkannya.. yang aku sesalin kenapa harus ada panggilan mendadak buat jadi pagar beis gitu.. sebenranya bukan mau aku juga.. tapi pengasuh yang minta. ibaratnya kalo pimpinan nyuruh kita buat ngelakuin sesuatu, ga mungkin kita langsung nolak. bahkan hal yang sangat berharga terpaksa kita korbankan... aku benar-benar bingung harus buat apa saat itu. alhasil hanya pertengkaran yang ada..:(
benar-benar gagal total 3tahunan ini..maaf hunie, bukan maksud aku buat gagalin itu.. dari lubuk hati terdalam, walau aku tahu kamu ga akan pernah bisa buat nerima itu, tapi kata MAAF mengandung banyak arti buat jelasin kalo aku benar-benar sangat nyesal:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar