Senin, 23 Januari 2012

susahnya jadi GALAUERS

tentunya kita semua pernah dengar istilah galau. kalau di kalangan anak muda zaman sekarang ga zaman kalo ga tau istilah GALAU. dan bulan januari ni teman-teman kamar aku banyak sekali yang ngerasain galau, mule dari hal-hal yang berhubungan dengan pacar sendiri, keluarga, dan berbagai macam problema.
memang galau ni buat penyakit makin bertambah. pusing kepala, mata bengkak. hahaha..ga tau lagi la gimana mau deskripsiinnya..
apalagi aku dan teman-teman kamar punya peraturan baru buat para galauers..:D
peraturan 1: jangan kebanyakan tertawa, karna ujung-ujungnya bakal nangis
peraturan 2: kalo anda menangis, balik ke peraturan 1, berarti anda sedang GALAU.

hahaha...ada2 aja... ini peraturan yang baru aja dibuat bareng anak-anak kamar. karena faktanya, dan emang bukan kebetulan, setiap kali aku dan teman-teman ketawa terbahak-bahak, ujung-ujungnya bakal galau. jadi kalo ada yang bilang " tertawalah sebelum tertawa itu dilarang", kalo ingat galau, ujung-ujungnya tersiksa sendiri karena harus nahan tawa.. ahahahaha..

susah emang kalo jadi galauers ni:D

2 komentar:

  1. memang susah. tulisan yang bagus. kenapa laki2 rumit? karena cewe juga rumit. aku lagi cari teman diskusi. silahkan mention ke @little_kiddey kalo tertarik. thanks.

    BalasHapus
  2. thx ya buat commentnya.. hmm, sbenarnya tergantung sama pengertian kedua-duanya. kalo dua2nya ga bisa sama2 ngerti pasti yang satu nilai pasangannya rumit, begitu jg sbaliknya

    BalasHapus