Selasa, 21 Februari 2012

must move on


Hari ni Manado diguyur hujan,petir berkumandang dari atas langit dan  langit tampak mendung, sama dengan mendungnya hatiku pagi ini. Sebenarnya intinya ga itu sih. Hhm, tiba-tiba hatiku hancur lebur saat harus mendengar hal yang tidak seharusnya aku dengar.  Benar-benar sakit tak terbendung, Ga bermaksud lebayy, tapi emang bener-bener parah banget. Ada satu hal yang sangat susah buat aku ungkapin disini, tapi aku harap seandainya orang yang aku harap bisa baca postingan ini, dia tahu maksudnya apa. Dan satu hal yang bisa aku simpulkan “ terkadang orang setia pun ga menjamin kalo dia bakal melirik orang lain, apalagi orang yang ga setia??”
Pantesan hati aku ga pernah tenang. Well, buat orang yang udah pacaran lama, sang pacar khususnya cewek punya insting yang sangat kuat tentang apa yang terjadi sama cowoknya, baik itu baik maupun buruk. Dan ternyata intuisiku benar selama ini, dan untuk berkali-kali memang tidak pernah salah.
Tapi entah kenapa sulit banget ni air mata keluar, tapi yang ada Cuma kebencian yang amat mendalam buat dia.. Emang sih cinta yang tulus katanya harus memaafkan, tapi kalo berkali-kali dengan kesalahan yang sama namanya “CINTA BIONGO” juga. #biongo =bodoh (bahasa Manado)..
Emang sakit banget rasanya dikhianatin walaupun seseorang yang kita sayang tu hanya menyukai orang lain, maksudnya belum move on, Tapi mau gimana lagi, ini yang ga bisa dipertahanin.
I hope there’s a way to forget you and make you out of my life.

1 komentar:

  1. cinta itu rasa hati yang tanpa batas... bukan tuntutan yang mencerca
    cinta itu suci .... bukan bunga-bunga yang berbuah sakit hati ...
    cinta itu .... membebaskan hati .... bukan yang membelenggu dan menyakiti ....
    cinta itu terasa lembut nan indah .... tidak akan pernah berubah menjadi sakit hati dan kebencian...
    cinta itu bangkit dan bergairah .... bukan sedih dan kehancuran...
    cinta itu pengabdian dan pengorbanan tanpa batas .... karena panggilan hati yang ikhlas ...

    BalasHapus