Minggu, 12 Februari 2012

narsis sebelum samapta

Huahh, bener-bener terasa pegalnya setelah ujian samapta kemarin. Yup, kemarin aku ngikutin ujian samapta bareng praja-praja yang lain. Ujian samapta tu kayak ujian kesegaran jasmani. Jadi, yang diuji tu lari 12 menit, chinning , situp, pushup, sama lari shuttle run. Kemarin tu hari tu terik banget (muka jadi item total), ga kebayang lari 12 menit muterin lapangan bola tanpa henti benar-benar buat perut aku sakit banget, tapi syukur deh, aku dapat 6 putaran. Tu da lumayan buat ukuran cewek, push up , sit up ma chinning yah standar-standar la. Haha
Pas aku bangun pagi, aduh terasa banget pegel-pegelnya di sekitar lengan, pinggang, panggul, paha, dan betis. Rasanya ga bisa gerak lagi badan ni **lebayyy mode on.
Tapi, akhirnya aku lega akhirnya semua udah selesai. UAS, UAP dan samapta buat semester 5 da selesai. Jadi, skarang tinggal nyantai-nyantai dan siap-siap buat hadapin semester 6. Chayooo Indah!!
                     (narsis sebelum samapta dengan Momo)

2 komentar: