Rabu, 15 Februari 2012

dinamika hubungan

Pada dasarnya kita semua pasti pernah memiliki hubungan, baik sama orangtua, sahabat maupun pacar. Tapi disini yang bakal aku bahas hubungan langsung dengan pacar. Hubungan kita dengan pacar tentunya pasti memiliki dinamika. Artinya bahwa hubungan itu sifatnya ga statis atau Cuma berjalan di tempat, melainkan dinamis. Dimana hari ini dan besok bisa saja berubah. Who knows?
Well, these were some stories based on some facts that I believe everybody have already felt it. C’mon just check it out..

Masa awal pacaran
Cewek: dingin banget hari ni yank
Cowok: sini aku peluk yank biar hanget
Setelah lama pacaran
Cewek: dingin banget hari ni yank
Cowok: yawda pake baju hanget langsung tidur gih

Masa awal pacaran
Cewek: aku kangen banget ma kamu yank
Cowok: iya, aku juga yank. Padahal baru ketemu da kangen lagi
Setelah lama pacaran
Cewek: aku kangen banget ma kamu yank
Cowok: kok bisa? Kan tadi baru ketemu..

Masa awal pacaran
Cewek: kenapa sih kamu gak ngerti aku?
Cowok: maaf yank, bukan gitu maksud aku lo
Setelah lama pacaran
Cewek: kenapa sih kamu gak ngerti aku?
Cowok: kau juga gak bisa ngerti aku!

Masa awal pacaran
Cewek: kamu kok ga perhatian lagi sih ma aku? Sms ga pernah, telfon ga pernah (kayak iklan Suleh aja)
Cowok: sayang tenang aja ya, tu cuma perasaan kamu aja. Ga mungkin aku ga perhatian ma kamu.
Setelah lama pacaran
Cewek: kamu kok ga perhatian lagi sih ma aku? Sms ga pernah, telfon ga pernah
Cowok: aku kan da tau kegiatan kamu, lagian apa perhatian yang aku berikan sebatas sms atau telfon? #how poor that girl

Masa awal pacaran : tiap jam pasti telfonan, minimal smsan
Setelah lama pacaran : sms kalo mau tidur, bahkan hampir jarang komunikasi

Masa awal pacaran
Cewek: suntuk banget la ni yank
Cowok: yawda yuk kita jalan yank kalo ada waktu ya, sabar ya sayang , kan ada aku
Setelah lama pacaran
Cewek: suntuk banget la ni yank
Cowok: cari kegiatan lain la..nonton atau tidur..

hmm,,,actually we hope it doesn't happen to us, but someday it will happen tou..trust me, someday it will be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar